Sebuah kabar mengejutkan datang dari HBO Max, sebuah platform streaming besutan dari HBO. Kabarnya, bersama Warner Bros, HBO Max mengutus Greg Berlanti untuk mengembangkan dua proyek yang di adaptasi dari DC Comics. Kedua proyek tersebut adalah adaptasi Green Lantern dan Strange Adventure.

Bagi kamu yang belum familiar, “Strange Adventures” akan mengeksplorasi kisah-kisah yang belum pernah diceritakan, tentang kehidupan yang saling bersilangan antara manusia biasa dan manusia super. Sedangkan untuk detail tentang series Green Lantern masih disimpan rapat-rapat.

“Kedua properti DC yang akan kami buat untuk HBO Max ini tidak seperti apa pun yang terlihat di televisi,” ujar Berlanti. “Serangkaian kisah yang berlatar di dunia di mana kekuatan super eksis bisa kami janjikan menjadi pertunjukan DC terbesar yang pernah dibuat. Kami juga akan pergi ke luar angkasa dengan serial Green Lantern, tapi saya tidak bisa mengungkapkan hal lain lagi tentang itu. ” lanjutnya.

Sebagai informasi, dua judul DC tersebut diproduksi langsung di bawag HBO Max, dan bukan diproduksi platform streaming DC Universe seperti judul-judul yang kini telah tayang. Meskipun menurut sumber, “Strange Adventures” telah dikembangkan lebih dulu di DC Univere sebelum “pindah rumah” ke HBO Max.

Berlanti saat ini tengah disibukan sebagai produser eksekutif “Titans” dan “Patroli Doom”. Ia juga diarahkan untuk terlibat dalam series mendatang “Stargirl”. Namun di Strange Adventures, Berlanti akan berkolaborasi dengan John Stephens yang akan bertindak sebagai penulis. Berlanti juga akan menjadi produser eksekutif bersama dengan Sarah Schechter dan Charlie Huston.