Disney telah merilis beberapa poster untuk serial The Mandalorian yang masing-masing dari poster tersebut menyoroti karakter yang berbeda. Kelima poster ini menampilkan The Mandalorian itu sendiri yang diperankan oleh Pedro Pacscal, Cara Dune (Gina Carano), Greef Carga (Carl Weathers), dan Droid IG-11 (Taika Waititi).

Sementara itu untuk karakter dari poster kelima yang ditampilkan, masih belum diketahui hingga saat ini. Tetapi banyak yang berspekulasi bahwa karakter tersebut adalah karakter non-humanoid yang diperankan oleh Nick Nolte, mengingat sebelumnya pernah disebutkan bahwa peran Nolte tak akan dikenali dalam serial tersebut.

Mungkin pertanyaan terbesar disini adalah seberapa dekat hubungan dari semua karakter tadi, dan juga adanya kemiripan karakter tersebut dengan karakter-karakter yang sudah ada lebih dulu di franchise Star Wars. The Mandalorian misalnya, ia digambarkan sebagai karakter yang mirip dengan Boba Fett berkat baju besinya, dan bahkan dia digambarkan sebagai tentara bayaran yang sangat mematikan.

Demikian pula dengan Dune yang terlihat seperti versi live-action dari karakter Star Wars Rebels, sementara Carga memiliki kemiripan dengan Tobias Beckett dari film Solo: A Star Wars Story, dan tentunya sebagian besar penggemar mengira IG-11 adalah bounty hunter yang mirip IG-88 ketika pertama kali melihatnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/