Black Panther telah menghabiskan bertahun-tahun untuk membebaskan Intergalactic Empire of Wakanda yang sebelumnya tidak diketahui, dimana itu merupakan sebuah kerajaan yang secara tak sengaja terdampar di angkasa selama ribuan tahun, dan kerajaan itu dipimpin oleh Emperor N’Jadaka.

Rupanya, N’Jadaka memperoleh keabadian dan kekuatan berkat symbiote yang mirip dengan Venom, yang bahkan membuatnya lebih mirip alien dibandingkan manusia. Dan ketika T’Challa berhasil mengalahkan kekaisaran N’Jadaka jutaan mil dari Bumi, symbiote di N’Jadaka berhasil selamat dan hal tersebut tak diketahui oleh T’Challa.

Beberapa waktu lalu dalam Black Panther #16, terungkap bahwa symbiote tersebut berhasil datang ke Bumi dengan memilih guru T’Challa yaitu Changamire sebagai inang barunya. Sekarang dalam preview Black Panther #17, terungkap rencana jahat yang akan dilakukan oleh symbiote tersebut dan rencana tersebut benar-benar disturbing.

Penggemar Marvel mungkin berharap bahwa Killmonger dapat kembali, tetapi dalam komik, musuh bebuyutan T’Challa ini sudah tewas dan jasadnya telah dikuburkan. Tetapi sepertinya, symbiote itu nantinya akan mencoba untuk membangkitkannya dan akan mencoba menggunakan tubuhnya untuk dijadikan inang yang lebih baru. Jadi, akankah gabungan kekuatan dari Killmonger dan symbiote itu cukup kuat untuk mengalahkan T’Challa? Masih harus kita cari tahu saat perilisan komiknya nanti ya Geeks.