Selama bertahun-tahun, fans telah menunggu agar Dick Grayson (Robin) dapat muncul di DCEU. Dalam film Batman V Superman: Dawn of Justice, terungkap bahwa Robin memang benar-benar ada dalam kontinuitas DCEU, tetapi film Nightwing yang sudah lama direncanakan hingga kini belum juga terealisasikan.

Saat ini, karakter Batman akan kembali lewat film The Batman yang dibintangi oleh Robert Pattinson sebagai Dark Knight. Namun tentunya masih ada rencana untuk memasukan Dick Grayson didalamnya. Dilansir We Got This Covered, ada satu nama yang sangat diinginkan Warner Bros untuk memerankan Robin/Nightwing, yaitu bintang Stranger Things, Joe Keery.

Sebenarnya ada nama aktor lain yang sangat diimpikan oleh para fans untuk memerankan Robin di DCEU yaitu Dacre Montgmery, yang juga merupakan lawan main Joe Keery di Stranger Things. Keery mungkin menjadi pilihan, tetapi sutradara Matt Reeves selalu mengisi The Batman dengan berbagai pilihannya yang tak terduga, seperti Jeffrey Wright sebagai Komisaris Gordon, sampai dengan Robert Pattinson yang menjadi Batman.

Saat ini masih belum jelas proyek apa yang Keery tengah kerjakan, tetapi kemungkinan The Batman atau sekuelnya. Banyak laporan yang menunjukan bahwa Reeves berencana untuk memperkenalkan Dick, Batgirl dan lebih banyak sidekick dari Bruce Wayne di triloginya, dan selain itu kita juga tahu bahwa Warner Bros ingin untuk membuat beberapa film spinoff.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/