Ternyata, tim di belakang layar film Zombieland: Double Tap hampir membuat Ryan Reynolds muncul dalam film mereka. Menurut Deadline, Reese dan Wernick yang juga mengerjakan naskah Deadpool sangat ingin memasukan Reynolds di Zombieland: Double Tap. Awalnya mereka ingin Reynolds memerankan Albuquerque, sebelum akhirnya Luke Wilson dipilih untuk memerankannya.

Bahkan kedua penulis tersebut mencoba yang terbaik agar Reynolds dapat bergabung dalam film ini, tetapi mereka mengalami masalah karena jadwal Reynolds yang sangat padat, yang pada akhirnya membuat Reynolds tak jadi bermain dalam film ini. Beberapa waktu lalu, Reese dan Wernick pun mengungkapkan keinginannya akan sebuah crossover antara Deadpool dan juga Zombieland, apalagi mereka beranggapan bahwa Deadpool memang seperti Zombie dengan kemampuan healing factornya.

Zombieland memang berhasil mengubah lanskap genre film zombie dan membuka pintu bagi berbagai film zombie yang muncul setelahnya, seperti serial The Walking Dead. Bahkan yang luar biasa, Zombieland juga dianggap sebagai bagian dari pop culture dan juga salah satu film yang cukup di nantikan tahun ini.

Pada malam pembukaannya, Zombieland: Double Tap berhasil menghasilkan 39 juta dollar dan tentu akan terus bertambah sampai dengan saat ini. Menariknya, karena respon masyarakat yang begitu besar, ada kabar yang menyebutkan bahwa Zombieland 3 sudah direncanakan dengan semua aktor utama yang tetap akan bermain didalamnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/