Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings secara resmi diumumkan jadi jajaran film terbaru dari Marvel Studios pada event SDCC beberapa bulan yang lalu. Belum banyak detail mengenai film ini, hanya beberapa cast seperti Simu Liu yang akan berperan sebagai Shang-Chi, Tony Leung sebagai The Mandarin, dan Awkwafina yang belum diketahui perannya.

Namun dilansir dari MCU Cosmic, tersiar rumor bahwa Marvel saat ini sedang mencari aktor untuk memainkan beberapa villain seperti Steel Claw, Moving Shadow, Razor-Fist dan Ghostmaker. Perlu diketahui, tiga nama villain terakhir adalah para karakter yang memang bersumber langsung dari komik Shang-Chi, sedangkan Steel Claw bukanlah karakter yang bersumber langsung dari cerita Shang-Chi meskipun tetap bersumber dari Marvel Universe.

Empat antagonis memang tampaknya terlalu banyak untuk sebuah film, belum lagi ditambah The Mandarin yang digadang-gadang jadi villain utama. Namun ada plot yang dikabarkan menjadi gambaran film ini, dimana Shang-Chi akan terjebak di turname pertarungan underground, dan mungkin, keempat nama di atas adalah para peserta di turnamen tersebut.

Untuk kepastiannya, kita harus menunggu kabar lain dari film ini. Mengingat filmnya yang dijadwalkan rilis pada 12 Februari 2021, mungkin masih cukup lama sampai kita mendengar berita resmi terbaru dari film Shang-Chi.