Inikah Bocoran Desain Baru Sonic The Hedgehog?

0
574

Desain Sonic terbaru untuk film Sonic the Hedgehog mungkin kini telah terungkap. Desainnya sendiri bisa kalian lihat di Tails Channel yang merupakan halaman bagi para penggemar Sonic di Twitter, dimana baru-baru ini mereka membagikan sebuah gambar poster film Sonic the Hedgehog di sebuah bioskop.

Film Sonic the Hedgehog awalnya akan dirilis pada bulan November 2019, namun akhirnya diundur ke bulan Februari 2020. Sejak pengunduran jadwal rilisnya, sangat sedikit informasi yang mereka berikan. Beberapa waktu lalu, sang produser, Tim Miller mengatakan bahwa penggemar pasti akan sangat menyukai desain ulang Sonic.

 Seperti yang kita ketahui sebelumnya, desain awal dari karakter Sonic yang kita lihat dalam trailer perdananya dinilai sangat buruk. Bahkan sang kreator karakter Sonic, Yuji Naka sempat kecewa dengan desain live-action-nya. Karena hal tersebut, Paramount Pictures memutuskan untuk mengundur jadwal rilisnya dan memperbarui penampilan Sonic secara keseluruhan.

Jika foto diatas memang benar adalah desain baru dari Sonic, tentunya semua penggemar akan lebih bersemangat untuk menonton filmnya nanti. Dua peningkatan utama yang terlihat pada desain ini adalah mata dan kaki Sonic. Sonic yang terlihat sekarang jauh lebih pendek dengan tangan dan kaki yang membesar, sementara matanya sangat mirip dengan penampilannya di video game.