Beberapa waktu yang lalu, Netflix telah membatalkan semua serial Marvel seperti Daredevil, Jessica Jones, Iron Fist, Luke Cage, dan terakhir adalah The Punisher. Namun kali ini, ada kabar baru bahwa akan ada dua karakter yang akan segera bergabung ke MCU. Menurut Cosmic MCU, seseorang yang sangat penting di Marvel Studios merupakan penggemar berat dari Jessica Jones dan Daredevil.

Laporan selanjutnya mengatakan bahwa kedua karakter tersebut akan kembali, hanya saja tak akan tampil dalam serial di Netflix, dan sebagai gantinya, Marvel dapat menggunakan mereka berdua untuk muncul di salah satu film atau serial di MCU. Dan kabar baiknya lagi, kedua karakter tadi tak akan di reboot, yang berarti sangat mungkin jika Charlie Cox dan Krysten Ritter dapat melanjutkan peran mereka masing-masing.

Adapun orang yang sangat penting yang disebutkan diatas kemungkinan adalah Kevin Feige yang baru-baru ini dipromosikan menjadi Chief Creative Officer dan dia akan mengawasi masa depan dari serial Marvel juga. Sementara itu untuk karakter lain seperti Iron Fist, Luke Cage, dan Punisher, masih belum diketahui apakah mereka akan berada di MCU suatu saat nanti.

Akan menarik untuk melihat bagaimana phase 4 nanti akan berjalan, apalagi banyak sekali karakter yang dirumorkan akan bergabung ke MCU, seperti Nova, para anggota Young Avengers dan masih banyak lagi karakter-karakter ikonik yang telah lama kita kenal di Marvel Universe.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/