Tampaknya keberhasilan box office Joker telah menghasilkan rencana baru bagi Warner Bros. Sejak lama, mereka mencoba untuk membuat shared universe yang sama seperti MCU, tetapi semuanya hancur berantakan di Justice League, dan sepertinya mereka menjadi lebih tertarik pada film standalone dari karakter DC.

Merekapun melangkah lebih jauh dan mengembangkan lebih banyak film eksperimental yang dipimpin oleh sutradara yang imajinatif. We Got This Covered melaporkan bahwa  Warner Bros akan mengadaptasi All-Star Superman dan tampaknya mereka bersemangat untuk membuat film standalone Krypton.

Kabarnya film Krypton sendiri akan menceritakan keluarga Superman dan mereka harus bersiap menghadapi kehancuran planetnya dimasa yang akan datang. Disini kita akan melihat Kal-El muda yang tinggal di Krypton. Selain itu Jenderal Zod juga akan diatur untuk tampil dan mungkin akan mendapatkan peran antagonis.

Mungkin mereka akan mencoba untuk membuat film yang ambisius seperti Joker, dimana mereka menceritakan asal-usul Superman yang sangat berbeda dari yang kita lihat sebelumnya. Jika terwujud, menarik untuk melihat film ini nantinya, apalagi serial Krypton beberapa waktu lalu batal untuk dilanjutkan.