Stephen Strange sepertinya akan menghadapi lawannya yang paling berbahaya di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Kabarnya, Nightmare yang selalu menjadi musuh bebuyutan Strange ini akan ditampilkan dalam film sekuelnya. Pihak studio pun kabarnya sedang mencari aktor yang sempurna untuk memerankan Nightmare, yang merupakan sosok penguasa dari Dimensi Mimpi.

Di forum Reddit, ada sebuah postingan yang mengklaim bahwa Marvel mempertimbangkan sejumlah aktor pria dan juga aktor wanita untuk film tersebut. Aktris yang tengah mereka incar adalah Eva Green, Emily Blunt, Claire Foy, Vanessa Kirby, Natalie Dormer, sementara untuk aktor pria yang tengah mereka incar adalah Ewan McGregor, James McAvoy, Cillian Murphy, Dan Stevens dan terakhir adalah Jared Leto.

Leto adalah nama yang paling menarik dari daftar ini. Pertama, dia pernah menjadi kandidat yang kuat untuk memerankan karakter Doctor Strange, sebelum akhirnya Cumberbatch yang dipilih untuk memerankannya. Jadi, Marvel dan sang sutradara, Scott Derrickson mungkin berminat untuk memboyong Leto ke MCU untuk memerankan karakter Nightmare.

Jika Leto benar-benar ditunjuk sebagai pemeran Nightmare, maka ini akan menjadi hatrick dari tiga penampilannya di superhero cinematic universe. Dia jelas merupakan pemeran Joker di Suicide Squad (DCEU), dan dia juga memerankan karakter Morbius di film solonya (Sony’s Marvel Universe). Jadi bergabungnya ia ke MCU sepertinya merupakan langkah yang luar biasa baginya. Tapi yang harus kita tunggu adalah konfirmasi akan hal tersebut ya Geeks!

Avatar
Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.