Selama ini Geeks pastinya mengenal sosok Hulk merupakan “alter ego” dari seorang Bruce Banner. Tapi, bagaimana jika ada sosok lain yang menjadi Hulk? Dalam hal ini Spider-Man alias Peter Parker. Marvel sudah mengumumkan sebuah seri komik baru mereka tentang Incredible Hul yaitu Immortal Hulk: Great Power. Dalam komik ini kita akan melihat bagaimana Bruce memberikan kekuatannya tersebut kepada Spider-Man.

Tentunya ini menjadi sebuah kabar yang menyenangkan bagi Geeks penggemar Hulk. Sebenarnya, Spider-Man bukanlah karakter yang pertama menerima kekuatan Hulk ini. Dalam komik Absolute Carnage yang terbit beberapa waktu yang lalu, kita melihat bagaimana symbiote Venom menyatu dengan kekuatan besar dari Hulk. Hal ini kemudian menciptakan “monster” baru yaitu Venom-Hulk.

Memberikan kekuatan besar Hulk kepada Spider-Man pastinya membuat banyak fans penasaran. Pasalnya, sosok Bruce Banner saja bisa menghasilkan sebuah mimpi buruk bagi sebagian orang. Lalu, apa jadinya bila Spider-Man memiliki kekuatan tersebut? kekuatan manusia super seperti Peter dipadukan dengan kekuatan dahsyat Hulk pastinya akan menghasilkan sesuatu yang lebih buruk dari Hulk.

Tapi, ada kemungkinan jika bergabungnya Hulk dengan Spidey ini hanyalah bersifat sementara. Meskipun sementara, ini bisa jadi sebuah sesuatu yang juga bisa dikenang atau diingat oleh para fans Marvel Comics. Melihat bagaimana ukuran tubuh Hulk menghancurkan kostum Spider-Man (sama seperti Venom-Hulk) tentunya merupakan pemandangan yang unik. Pertanyaannya kemudian bagaimana Hulk memberikan kekuatannya tersebut kepada Spidey? Pertanyaan tersebut mungkin akan terjawab di komik Immortal Hulk: Great Power #1 yang terbit pada 29 Januari 2020 mendatang.