Menurut We Got This Covered, Warner Bros saat ini masih mengerjakan film Green Lantern Corps, dan saat ini mereka akan mengambil waktu yang panjang untuk memastikan bahwa proyek Green Lantern Corps ini berada di jalan yang tepat. Tentu saja filmnya nanti akan menghadirkan Hal Jordan, dan aktor Tom Cruise beberapa waktu lalu sempat dikabarkan menjadi kandidat untuk berperan sebagai Hal Jordan.

We Got This Covered juga menambahkan bahwa mereka telah diberi tahu bahwa Cruise kemungkinan besar tak akan memerankan Hal Jordan, dan aktor lainnya yang tengah dalam perhatian Warner Bros adalah Bradley Cooper. Kabarnya Warner Bros sangat menginginkan aktor film A Star is Born ini untuk memerankan Hal Jordan di DCEU, tetapi masih belum diketahui apakah mereka telah menghubunginya atau belum.

Cooper sendiri tentu saja sudah tak asing dengan genre superhero. Ia adalah pengisi suara dari karakter Rocket Raccoon dalam film Guardians of the Galaxy dan juga film Avengers. Namun, hingga saat ini, ia tak pernah muncul secara langsung dalam film Marvel. Jadi DC akan memanfaatkan kepiawaian aktingnya untuk hadir sebagai pemeran utama.

Bradley Cooper bahkan pernah masuk tujuh kali nominasi Oscar berkat perannya yang luar biasa di film Silver Linings Playbook, American Hustle, American Sniper dan terakhir adalah A Star Is Born. Jadi sangat masuk akal jika Warner Bros menginginkannya untuk berperan sebagai Hal Jordan di DCEU.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/