Duel Sasuke Melawan Naruto Lainnya

Naruto dan Sasuke sempat kembali bertarung di lembah kematian, setelah perang besa ninja keempat. Setelah mengeluarkan semua kemampuannya saat bertarung melawan Sasuke, Naruto benar-benar lemas dan tidak berdaya. Meskipun saat itu juga ada Kakashi dan juga Sakura, tapi hal itu bukanlah sebuah halangan besar bagi Urashiki. Jika Boruto ada di momen ini, Boruto mungkin akhirnya paham mengapa Naruto menjadi andalan bagi desa Konoha.

Setelah Pertarungan Melawan Pain

Pertarungan melawan Pain, merupakan sesuatu yang sangat melelahkan bagi Naruto. Bahkan untuk pulang kembali ke desa pun dia butuh bantuan dari Kakashi. Dengan kondisi Konoha yang hancur, shinobi Konoha yang kelelahan, menjadi titik lemah yang bisa dimanfaatkan oleh Urashiki untuk mengambil chakra Kurama tanpa adanya halangan sedikitpun. Lalu, kira-kira dimana waktu atau masa Urashiki akan mengambil chakra tersebut?

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.