Berbicara dengan Screen Rant, Chris Morgan yang merupakan penulis Hobbs & Shaw mengungkapkan bahwa tidak akan ada cerita yang menggantung untuk franchise Hobbs & Shaw. Masih belum jelas apakah spinoff ini akan mendapatkan sekuelnya sendiri atau malah akan terhubung ke Fast & Furious atau tidak, tetapi apa yang ia ucapkan seolah mengindikasikan bahwa akan ada sekuel Hobbs & Shaw di masa depan.

Secara khusus, untuk bisa menceritakan sebuah kisah pada cinematic universe, dimana tidak semuanya harus dimasukkan ke dalam satu cerita. Itu adalah hal yang akan terungkap nantinya, dan aku akan mengarahkan penonton untuk… bertahanlah.” tambah Chris Morgan.

Dibuatnya sekuel Hobbs & Shaw memang sangat masuk akal, apalagi mengingat banyak misteri yang belum terpecahkan pada film sebelumnya. Kita pun masih belum mengetahui sosok villain misterius yang menjadi dalang dari semua yang terjadi pada film pertama. Jadi sangat masuk akal jika suatu saat nanti sekuelnya akan dibuat.

Sementara itu anggsuran terbaru Fast & Furious 9 sudah dalam tahap produksi dan diharapkan untuk rilis pada tahun 2020. Dilaporkan juga bahwa Charlize Theron akan kembali sebagai Cipher, dan beberapa hari yang lalu, Cardi B pun ditambahkan kedalam jajaran pemain.

Film kesepuluhnya nanti juga sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar. Meskipun film spinoff Hobbs & Shaw lalu menunda jadwal perilis film kesembilan, tetapi sepertinya hal tersebut tak banyak mempengaruhi plot yang sudah dirancang atau skrip yang memang tak memasukan Hobbs dan Shaw didalam film tersebut, dengan demikian cerita dari film Hobbs & Shaw mungkin tak akan terhubung sampai setidaknya hingga film Fast & Furios 10 nanti.

Avatar
Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.