Menurut Deadline, Warner Bros telah menetapkan tanggal rilis film Malignant yang digarap oleh James Wan, dimana film tersebut mendapatkan tanggal rilis 14 Agustus 2020. Diwaktu yang sama, film ini harus berhadapan langsung dengan Escape Room 2, The One and Only Ivan dan juga film Nobody.

Sejauh ini, sangat sendikit informasi tentang film tersebut, tetapi ada kabar yang menyebutkan bahwa Malignant akan lebih banyak menghadirkan sisi supranatural dan juga memasukan unsur-unsur fiksi ilmiah didalamnya. Malignant mungkin akan berpontensi “menjadi” Insidious atau The Conjuring berikutnya yang Wan buat.

James Wan sendiri pernah menulis sebuah novel grafis berjudul Malignant Man yang diterbitkan pada 2011 lalu. Novel tersebut menceritakan Alan Gates, seorang pasien pengidap kanker yang telah menerima nasibnya dan bersiap akan sebuah kematian yang akan mendatanginya.

Namun ternyata kankernya tersebut malah memberi Gates sebuah kemampuan aneh, dan disaat yang sama, ia menemukan sebuah organisasi rahasia yang jahat. Dari situ, Gates memutuskan untuk menggunakan kemampuan aneh tersebut untuk menghentikan rencana organisasi jahat tersebut.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/