Mungkin tahun ini adalah tahun yang menegangkan bagi penggemar Spider-Man, tak terkecuali bagi Tom Holland sendiri. Disney dan Sony telah membuat kesepatakan dimana Spider-Man setidaknya memiliki dua film lagi di MCU. Namun ada kabar baru dimana kesepakatan tersebut dapat diperluas yang berarti Spider-Man mungkin akan menjadi bagian dari MCU untuk waktu yang sangat lama.

Kabar ini datang dari Daniel RPK, dimana ia menyebut bahwa Marvel tengah berencana untuk menghasilkan dua lagi trilogi Spider-Man. Kemungkinan besar kesepakatan baru antara Disney dan Sony ini akan dibuat pada tahun 2022 dan sumber ini secara spesifik menyebut akan ada enam film Spider-Man lagi (diluar Spider-Man 3) untuk MCU.

Tiga film Spider-Man yang pertama akan mengeksplorasi kehidupan Peter saat ia berada di perguruan tinggi dan tiga lainnya akan menceritakan saat Peter telah Dewasa. Kabarnya juga, Norman Osborn dan pembentukan Sinister Six akan ditahan sampai film Spider-Man 4, dan bukan untuk film Spider-Man 3 seperti yang banyak orang pikirkan.

Holland pernah mengatakan bahwa dia akan sangat senang berperan sebagai Peter Parker selama beberapa dekade mendatang, jadi jika semuanya berjalan dengan baik, Holland pun akan mendapatkan keinginannya tersebut. Tujuh film lagi, termasuk Spider-Man 3 yang semuanya bertempat di MCU dan menceritakan sang pahlawan dari ia remaja hingga dewasa tentunya merupakan hal yang ditunggu oleh penggemar.