Bintang Ford v Ferrari, Matt Damon dan Christian Bale akan bersaing satu sama lain dalam kategori Best Actor Oscar tahun ini. Menurut Deadline, Fox pun tengah merencanakan untuk mempromosikan Bale dan Damon sebagai nominator penghargaan paling bergengsi dalam dunia film tersebut.

Sebelumnya, banyak yang berasumsi bahwa Bale akan menjadi kandidat Best Supporting Actor, jadi tak akan ada kompetisi internal dalam satu film (dalam film Ford v Ferarri). Meski begitu, review awal mengatakan bahwa baik Damon dan Bale merupakan pemeran utama dari film Ford v Ferrari.

Ford v Ferrari sendiri bercerita tentang Carroll Shelby dan Ken Miles yang diutus oleh Henry Ford II dan Lee lacocca untuk menciptakan sebuah mobil balap yang super kencang. Mobil tersebut akan mereka gunakan untuk ajang balap ketahanan 24 Hours of Le Mans di Prancis yang saat itu didominasi oleh tim Ferrari.

Sangat menarik sekali ketika melihat dua aktor hebat dari satu film yang sama saling berkompetisi. Fox pun jelas merasa percaya diri dengan apa yang mereka miliki. Akan menarik untuk melihat persaingan yang terjadi di acaranya nanti. Oscar 2020 sendiri rencananya akan digelar pada hari minggu 9 Februari 2020.