Menyusul “kritik” pedas dari sutradara Martin Scorsese dan Francis Ford Coppola, pemeran Winter Soldier dan Jane Foster pun akhirnya angkat bicara untuk membela Marvel Cinematic Universe. Berbicara di Tour Fandemic Houston, Sebastian Stan pemeran Winter Soldier menunjukan mengapa dia tak setuju dengan argumen Scoorsese dan Coppola.

“Dia adalah salah satu pahlawan saya. Orang-orang mendatangi saya mengucapkan ‘Terima kasih banyak untuk karakter ini’, ‘Film ini sangat membantu saya’, ‘Film ini sangat menginspirasi saya dan sekarang saya merasa lebih baik’. Jadi bagaimana Anda bisa mengatakan film-film (di MCU) ini tak bisa membantu orang?” Ungkap Stan.

Sementara itu saat menghadiri sebuah pesta di Los Angeles, Natalie Portman yang memerankan Jane Foster di MCU mengatakan “Saya pikir ada ruang bagi semua jenis film di bioskop. Ada banyak cara untuk membuat seni. Saya pikir Marvel sangat populer karena mereka benar-benar menghibur dan orang-orang menginginkan hiburan ketika mereka memiliki waktu khusus setelah mereka bekerja.”

Film tentunya menyampaikan hal yang berbeda yang dapat dinilai oleh semua orang. Mungkin yang dilakukan oleh sutradara legendaris seperti Crosese dan Coppola bukanlah sesuatu yang tepat untuk mengabaikan genre lain dari insdustri film dengan ungkapan mereka yang meremehkan hanya karena itu tak sesuai dengan definisi mereka sendiri.