Series My Hero Academia kembali menghadirkan episode terbaru di musim terbaru ini pada akhir pekan kemarin, dan para fans dikejutkan oleh kemunculan sosok baru. Ceritanya dimulai ketika Izuku Midoriya mulai mengerjakan tugasnya. Tapi, dia bukanlah satu-satunya orang yang melakukan hal yang berbahaya. Para fans kemudian diperkenalkan oleh sosok villain baru yaitu Overhaul.

Overhaul sendiri memiliki tujuan untuk mengambil alih League of Villains. Sayangnya, hal itu tidak sesuai dengan rencananya. Overhaul sendiri tidak terlalu memikirkan hal tersebut karena, ternyata dia memiliki koneksi yang cukup mengerikan. Menurut Overhaul, dia merupakan pemimpin dari sebuah kelompok bernama Shie Hassaikai. Organisasi atau kelompok tersebut dibentuk untuk melawan gerakan pahlawan yang mulai bangkit.

Bedannya, organisasi ini sistemnya mirip seperti Yakuza. Kebanyakan geng lama sebelum Pro Heroes muncul, sudah banyak berseteru dengan villain lainnya karena mereka merebut wilayah kekuasaanya. Oleh karena itu, Overhaul berencana untuk kembali membangkitkan organisasi tersebut dan dia yang akan memimpin.

Menurut Shiragaki, Overhaul bukanlah sosok yang biasa karena All For One tahu siapa dia. Overhaul sendiri mencoba untuk mendekati League of Villain, demi membangkitkan kembali Shie Hassaikai. Sayangnya negosiasi itu tidak berjalan lancar dan Overhaul pun akhirnya mengeluarkan quirknya yang mematikan. Sebelum para villain tersebut kabur, Overhaul mengatakan bahwa grupnya memiliki bawahan yang siap mendukungnya. Berdasarkan hal ini, sepertinya pertarungan besar akan muncul.