Berbicara di LeakyCon 2019, Aktor Fantastic Beasts, Dan Fogler mengatakan bahwa Fantastic Beasts 3 akan memulai syuting pada bulan Februari 2020. Fogler pun menambahkan bahwa Rowling telah menulis naskahnya dengan hebat, dan semua orang benar-benar senang dengan apa yang Rowling buat, tinggal mereka hanya perlu menunggunya.

Review negatif dan pendapatan yang yang tak terlalu besar adalah masalah yang harus dihadapi oleh franchise Fantastic Beasts selama setahun terakhir. Warner Bros dan Rowling juga membuat keputusan kontroversial untuk mempertahankan Johnny Depp sebagai Gellert Grindelwald, meskipun ada reaksi keras dari mantan istrinya, Amber Heard akibat kekerasan rumah tangga yang ia lakukan.

Dan sejak itu, dilaporkan bahwa eksekutif WB khawatir keterlibatan Depp dapat merusak nama Fantastic Beasts 3 serta dua film lainnya yang masih direncanakan. Hal ini membuat orang bertanya-tanya apakah penulisan ulang naskah Rowling akan menyertakan lebih sedikit adegan Grindelwald dalam filmnya nanti?

Sementara itu, para penggemar masih berharap bahwa Fantastic Beasts 3 akan lebih baik dari The Crimes of Grindelwald berkat penundaan yang terjadi untuk proyek film ini, sehingga mereka yang bekerja dibalik layar, dapat benar-benar menyelesaikan film ini dengan sebaik mungkin.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/