Namekian mungkin adalah salah satu bangsa yang paling banyak mendapatkan musibah sejak debut mereka di Dragon Ball. Ras alien ini bahkan telah mengalami segala macam serangan yang bahkan pernah membuat tempat asal mereka hancur. Bahkan nasib buruk yang menimpa mereka tampaknya masih terus berlanjut, dan kali ini mungkin menjadi yang terburuk yang menimpa mereka.

Baru-baru ini, Dragon Ball Super merilis chapter terbaru dan disanalah kita kembali diceritakan perjuangan bangsa Namekian yang tersisa di Bumi. Yang mengejutkan adalah saat Jaco menyebutkan jumlah yang tersisa dari Namekian, menyusul serangan Moro di New Namek. Jaco menyebutkan kepada Piccolo bahwa hanya tinggal tiga Namekian yang tersisa.

Sontak hal tersebut membuat Piccolo terdiam dan terkejut begitu dikonfirmasi bahwa dia dan dua Namekian lainnya di Bumi adalah bangsa terakhir dari Namekian.Serangan Moro tentu berhasil memusnahkan hampir semua orang Namekian, dan bahkan serangan ini lebih buruk dari apa yang Freeza lakukan tahun lalu.

Pembantaian itu jelas membuat Piccolo terguncang. Sekarang, tergantung pada ketiga nya untuk membalaskan dendam Namekian dan menemukan cara untuk mengembalikan semuanya menjadi normal sebelum Namekian benar-benar punah. Apalagi saat ini, Bumi yang menjadi tempat tinggal terakhir Namekian diserang oleh penjahat bandit dari galaxy luar.