Minggu lalu, muncul kabar bahwa Ant-Man 3 sedang dalam tahap pengembangan dan aktor Paul Rudd dan Evangeline Lilly akan kembali sebagai Scott Lang dan Hope Van Dyne, sementara proses produksinya sendiri kabarnya akan dimulai pada tahun 2021. Menurut Charles Murphy dalam episode trakhir podcastnya, ada kemungkinan Ant-Mant 3 akan memperkenalkan Young Avengers.

Tetapi Murphy menjelaskan bahwa ini hanya sesuatu yang ia dengar dari orang dalam dan belum dapat dikonfirmasinya kebenarannya. Tetapi masuk akal bahwa film ini akan menampilkan debut dari tim superhero muda di MCU. Jika kalian ingat dalam Avengers: Endgame, Scott kembali dari Quantum Realm dan setelah itu ia bertemu dengan putrinya Cassie Lang yang sekarang telah beranjak remaja.

Para fans tentunya akan berpikir bahwa Endgame telah mengatur jalan cerita untuk hadirnya karakter Stature (Cassie Lang). Ada peluang bagus jika Ant-Man 3 dapat mengikuti perjalanan Cassie Lang yang mengikuti jejak dari sang ayah dengan menggunakan teknologi menyusut tubuh dan bergabung dengan pahlawan remaja lainnya sebagai Stature.

Terlebih lagi, beberapa anggota Young Avengers lainnya diyakini akan muncul pada entri lain di MCU selama beberapa tahun mendatang. Kate Bishop telah dikonfirmasi berada di serial Hawkeye, sementara Wiccan dapat muncul di serial WandaVision, serta yang terakhir adalah Hulking yang dperkirakan muncul di film Captain Marvel 2.