Genos Datang Membantu

Ketika Sekinger berusaha untuk menghubungi staff yang ada di markas asosiasi pahlawan, diserang oleh robot yang diduga merupakan salah satu robot buatan Dr. Bofoi bernama Machine God G5. Sayangnya, tidak ada seorang pun yang bisa menghadapi robot tersebut. Sekinger sendiri luka di tangannya, sedangkan Drive Knight tidak bisa lagi bertarung karena sudah mengeluarkan seluruh energinya saat melawan Nyan.

Tapi, tiba-tiba sosok misterius pun muncul dan menghancurkan mesin tersebut. ternyata dia adalah Genos. Genos berhasil mengalahkan Machine God G5 dengan sangat mudah. Namun, ada hal menarik ketika Genos tiba yaitu dia mengatakan bahwa gerakan yang dilakukan oleh monster G5 tersebut merupakan gerakan yang dia kenal. Apakah artiya Genos akan memiliki peran penting di chapter selanjutnya? Kita nantikan saja ya Geeks!

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.