Di episode 128 kemarin, Boruto dan Sasuke diceritakan kembali ke masa lalu Konoha setelah mereka mencoba untuk menghentikan Urashiki. Sebenarnya pada awalnya mereka tidak mengetahui apa yang terjadi setelah mereka terhisap ke sebuah alat bernama Kurashiki. Ternyata Kurashiki adalah sebuah alat untuk melakukan lompatan waktu atau singkatnya adalah alat untuk melakukan perjalanan waktu.

Merekapun terjebak di Konoha lama dan timelinenya sendiri ternyata diketahui ketika Sasuke sudah pergi dari desa tersebut. Tsunade dan Jiraiya sendiri ada di Konoha dan Tsunade sudah menjadi Hokage kelima. Boruto dan Sasuke pun kemudian bertemu dengan Naruto dan Jiraiya. Setelahnya, mereka pun akhirnya bertemu dengan Tsunade.

Boruto dan Sasuke sendiri mengaku bahwa mereka adalah seorang shinobi penghibur yang bepergian dari desa ke desa. Karena mereka berdua dianggap asing, Tsunade akhirnya memerintahkan Naruto dan Jiraiya untuk mengawasi mereka. Tapi, sayangnya Jiraiya memutuskan untuk pergi begitu juga Sasuke, yang memutuskan untuk mengawasi dari jauh demi menghindari kecurigaan.

Akhirnya Boruto dan Naruto pun pergi ke rumah Naruto dan menginap disana. Ada hal menarik dan menyentuh di akhir ceritanya, ketika mereka akan tidur Naruto sempat bertanya tentang keluarga Boruto khususnya ayahnya. Boruto sendiri mengatakan bahwa ayahnya adalah sosok yang selalu diandalkan oleh orang banyak, namun ayahnya selalu membuatnya “kecewa”. Meskipun begitu Boruto sendiri menegaskan bahwa dia tidak membenci ayahnya.

Hal ini dirasa sangat menyentuh karena tanpa disadari oleh Naruto, sebenarnya momen tersebut adalah momen pengenalan atau momen hangat antara ayah dan putranya. Selama ini, Boruto selalu menganggap ayahnya adalah sosok yang menyebalkan. Bisa jadi, setelah apa yang terjadi membuat Boruto sadar dan akan kembali menganggap ayahnya sebagai sosok yang baik.