Di chapter 129 kita akhirnya melihat bagaimana Boruto dan Sasuke bertemu dengan beberapa karakter penting dalam cerita Naruto, seperti Jiraiya, Tsunade, dan Naruto sendiri. Meskipun pada akhirnya Jiraiya dan Sasuke pergi dari hadapan Naruto dan Boruto, momen keduanya dirasa sangat hangat dan pas. Boruto bahkan tinggal bersama dengan Naruto di rumahnya.

Lalu, apa yang terjadi chapter selanjutnya? Berdasarkan preview chapter 130, kita akan diperlihatkan berbagai karakter klasik dari Naruto seperti Neji, Konohamaru, Hinata, dan masih banyak lainnya. Selain itu, kita juga akan diperlihatkan cerita ketika Tsunade memanggil seluruh gennin Konoha ke kantornya.

Di chapter 129, kita akhirnya mengetahui kapan timeline Boruto dan Sasuke tiba di Konoha. Mereka muncul di beberapa hari ketika Sasuke pergi dari wilayah Konoha. Hal ini diketahui setelah Tsunade bertanya tentang apa yang terjadi kemarin di Konoha kepada keduanya. Ketika mereka menjawab tidak tahu, Tsunade pun menjelaskan tentang hal tersebut.

Masih belum diketahui apa tujuan Tsunade mengumpulkan semua gennin yang ada di wilayah Konoha, namun sepertinya ada sebuah misi besar yang akan diberikan. Yang pasti Boruto dan Sasuke saat ini sedang berpacu dengan waktu untuk mencegah Urashiki mengambil chakra Kurama milik Naruto. Bila memang ada sebuah misi yang luar biasa, kemungkinan Boruto bisa saja terlibat dalam misi tersebut. Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya ya Geeks!