Sutradara Suicide Squad 2 (The Suicide Squad), James Gunn menjelaskan alasan mengapa Joker versi Jared Leto tak perlu tampil di Suicide Squad 2. Gunn mengutip dari berbagai buku-buku komik dan mengatakan bahwa Joker memang tak pernah menjadi bagian dari Task Force X atau bukan bagian dari Suicide Squad dalam komiknya.

Para penonton pertama kali melihat Joker versi Jared Leto di film Suicide Squad pertama yang disutradarai oleh David Ayer. Penampilan Joker dalam film tersebut pun tergolong singkat dan pada dasarnya Joker bukanlah karakter kunci, padahal yang kita tahu bahwa Joker merupakan salah satu villan terbesar di DC. Jadi rasanya sangat masuk akal bila James Gunn tak memasukan karakter Joker untuk Suicide Squad 2.

Walau tanpa kehadiran Joker, Suicide Squad 2 tetapi menghadirkan berbagai karakter-karakter beken dari DC Comics. Daftar aktornya pun sudah dikonfirmasi sebelum awal syuting. Gunn mencoba menghadirkan campuran dari wajah-wajah baru dan lama yang telah kita kenal selama ini, seperti Margot Robbie yang akan memerankan Harley Quinn, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Joel Kinnaman sebagai Rick Flag dan Viola Davis sebagai Amanda Waller.

Sementara itu, Nathan Fillion, Pete Davidson, Flula Borg, Myling Ng, Sean Gunn, dan Taika Waititi adalah beberapa pemain tambahan baru bersama dengan Idris Elba yang sebelumnya pernah berperan sebagai Heimdall di MCU.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/