Dalam beberapa waktu kedepan, Marvel Cinematic Universe (MCU) akan merilis deretan film dan series yang menjadi bagian dari phase 4. Mulai dari Black Widow, Shang-Chi, WandaVision, Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan banyak lainnya. Belum diketahui seperti apa kisah mereka di film dan seriesnya nanti, namun beredar rumor plot cerita untuk sekuel Doctor Strange 2. Perlu diingat Geeks, jika artikel ini mungkin mengandung spoiler untuk film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, jadi jika kamu tidak ingin kena spoiler, lebih baik hindari artikel satu ini ya.

Entah darimana asalnya, namun media sosial dan berbagai forum sempat dihebohkan dengan bocoran plot cerita Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Rumor tersebut memang masih terkait dengan cerita di series WandaVision, dan seperti yang kita tahu, sejak awal diumumkan, film sekuel Doctor Strange ini akan terkait langsung dengan cerita di series tersebut.

Detailnya, seperti yang dilansir dari instagram @Breakdown.Universe, bocoran cerita ini memiliki 2 poin. Poin yang pertama, menceritakan bahwa Wanda alias Scarlet Witch adalah sosok yang menciptakan “Multiverse of Madness” di bawah pengaruh oleh villain utama, Nightmare. Strange pun harus menyelamatkan Wanda demi menghindari runtuhnya realitas.

Poin kedua menceritakan bahwa film ini akan menampilkan beberapa karakter selain Strange seperti Wanda, Wong, Baron Mordo, Clea, dan Drumm. Meskipun semua berada dalam satu tim, namun Strange dan Mordo bertikai karena pilihan apakah Wanda masih bisa diselamatkan atau harus dibunuh.

Apakah rumor spoiler tersebut benar atau tidak, tentu tidak bisa kita pastikan saat ini. Namun sejak lama, sosok Nightmare memang dikaitkan untuk villain di Doctor Strange 2, begitu pula dengan nasib Mordo yang di film pertamanya ia kecewa terhadap keputusan Strange yang berakibat rusaknya hubungan mereka.