Felicia Smoak Punya Perusahaan Sendiri

Ketika Oliver pergi ke perusahaan Queen-Merlyn Consolidated, dia pergi ke bagian IT dan berharap untuk bisa kembali bertemu dengan istrinya, Felicity Smoak. Tapi, Oliver malah terkejut melihat sosok yang mirip dengan Falicity duduk di bangku tempat Felicty bekerja di Earth-1. Ketika Oliver bertanya dimana Felicty, dia justru tertawa mendengar pertanyaan Oliver.

Menurut penuturan wanita tersebut, Felicity merupakan pemimpin dari perusahaan yang dia bangun bernama Smoak Tech. Hal ini sesuai dengan apa yang diungkapkan oleh Laurel Lance dalam series Arrow di musim ketuju dalam episode “Level Two,” dimana dia menuturkan kepada Felicty dari Earth-1 bahwa saudara kembarnya merupakan seorang petinggi di bidang teknologi dan dikenal sebagai seorang yang mampi menciptakan sesuatu dan juga sangat terampul dalam bisnisnya.

Curtis Holt Menjadi Kepala Departemen IT

Ketika usahanya untuk bertemu dengan istrinya gagal, Oliver kemudian kembali bertanya kepada sosok yang mirip dengan Felicity tersebut dimana ruangan orang yang memimpin dari departemen IT di perusahaan tersebut. Ketika Oliver menyusup ke ruangan tersebut untuk menyadap dan meretas komputernya, kita melihat sebuah foto di atas meja kerja. Ternyata ruangan tersebut adalah milik Curtis Holt yang di Earth-1 merupakan sosok yang menjadi Mister Terrific.

Dinah Drake dan Rene Ramirez Bekerja Untuk Dark Archer

Oliver kembali bertemu dengan dua orang yang sudah tidak asing lagi, setelah pertarungannya dengan Dark Archer di ruangan Malcolm Merlyn. Dinah Drake merupakan detektif di kepolisian Starling City yang dipanggil untuk mengambil pernyataan Malcolm tentang mengapa dua orang pemanah mencoba untuk membunuhnya. Dinah kemudian diantar oleh pengawal pribadi Malcolm yaitu Rene Ramirez.

Di Earth-1, keduanya merupakan sekutu dari Oliver yaitu Black Canary dan Wild Dog. Namun, ternyata untuk di versi Earth-2 ini mereka merupakan bagian dari Dark Archer. Mereka juga sepertinya tidak terlalu terlatih dalam sebuah pertarungan seperti versi mereka di Earth-1.

Tommy Merlyn Adalah Dark Archer

Perubahan dari Tommy Merelyn di Earth-2 terungkap bahwa dia bukan hanya menikah dan bercerai dua kali selama 12 tahun ketika Oliver Queen menghilang. Dalam realita ini, “terinspirasi” dari kematian Thea, Tommy semakin terobsesi untuk menghancurkan The Glades, wilayah kumuh terbesar di Starling City. Tommy menyalahkan wilayah tersebut karena sudah memberikan pengaruh buruk kepada putrinya dan menyebabkan dia tewas.

Meskipun tidak dijelaskan bagaimana Tommy mendapatkan kemampuan bertarung untuk bisa mengimbangi kemampuan Oliver Queen, plot ini menjadi cerminan dari apa yang terjadi di Earth-1 bahwa Dark Archer merupakan Malcolm Merlyn. Di musim pertama Arrow juga terungkap bahwa Merlyn yang sudah tua berusaha untuk menghancurkan the Glades setelah istrinya dibunuh saat dirampok di wilayah tersebut.

Perbedaan besar lainnya adalah untuk mewujudkan rencananya tersebut adalah ketika Malcolm menggunakan generator gempa, Tommy menggunakan sebuah alat yang terbuat dari dwarf star partikel untuk membuat sebuah alat penghancur wilayah tersebut.

1
2