Menurut Variety, Naomie Harris sedang dalam tahap pembicaraan untuk berperan sebagai Shriek di film Venom 2. Dalam filmnya nanti, karakter Shriek sendiri akan menjadi love-interest dari Carnage seperti halnya yang terjadi dalam komik. Sosok Shriek sendiri pertama kali diperkenalkan dalam komik sebagai villain dari Spider-Man.

Setelah memulai karirnya di dunia televisi, salah satu peran pertama Harris yang cukup penting adalah pada film 28 Days Later di tahun 2002. Dia kemudian membintangi Miami Vice dan Pirates of the Caribbean: At World’s End. Namun perannya yang paling terkenal adalah saat ia berperan sebagai Moneypenny dalam film James Bond. Dia melakukan debutnya di Skyfall, Specter dan akan melakukannya lagi di No Time to Die tahun depan.

Selain itu, Harris juga pernah masuk nominasi Oscar sebagai Best Supporting Actress untuk perannya di film Moonlight (2016). Dengan begitu, film Venom 2 akan menjadi film dari adaptasi komik pertamanya. Dalam film Venom 2 nanti, nama-nama yang sudah dipastikan akan muncul adalah Tom Hardy, Harrelson dan juga Michelle Williams.

Proses produksi film inipun direncanakan akan dimulai awal tahun depan, dan tentunya Serkis akan melanjutkan proses casting untuk mencari beberapa pemeran baru untuk Venom 2. Dan siapa tahu jika salah satu pengumuman yang Serkis berikan adalah bergabungnya Tom Holland sebagai Spider-Man, setelah adanya kesepakatan baru Sony dan Marvel.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/