Ketika mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seorang penggemar karena telah membuatkan sebuah statue Black Adam, Dwayne Johnson lantas menyatakan rasa antusiasmenya untuk proyek film tersebut dan mengkonfirmasi bahwa film Black Adam akan memulai syuting pada Juli 2020.

Fans telah menunggu selama bertahun-tahun untuk melihat Johnson berperan sebagai Black Adam, tetapi mereka hanya mendapatkan beberapa informasi kecil sejak pengumuman casting Johnson. Sejak itu, Jaume Collet-Serra telah menandatangani kontrak untuk menyutradarai film Black Adam, dengan Adam Sztykiel yang menulis naskahnya.



 

Black Adam akan memulai syuting di waktu yang berdekatan dengan film Shazam! 2. Walaupun Black Adam adalah sosok villain utama bagi karakter Shazam, tetapi yang harus dicatat bahwa Zachary Levi yang memerankan karakter Shazam sebelumnya menyatakan bahwa Black Adam tak akan bertemu Shazam sampai film Shazam! 3.

Johnson sebenarnya telah mengkonfirmai pada 2014 lalu bahwa dia bermain sebagai Black Adam, tetapi DC memutuskan untuk fokus untuk memperkenalkan Shazam terlebih dahulu. Para penggemar tentu saja akan senang mendengar bahwa proyek film ini akhirnya dapat bergerak maju.

https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/