Ketika Gold D. Roger akan dieksekusi, dia mengatakan bahwa kematiannya bukan akan mengakhiri era bajak laut. Justru kematiannya akan menjadi sebuah era baru dimana para bajak laut baru bermunculan. Era tersebut disebut “Great Pirate Era” atau era bajak laut terbesar. Ada sebelas bajak laut baru yang nilainya berada di atas 100 juta Belly, saat mereka bersandar dan bekumpul di pulau Sabaody.

Menurut kabarnya, para Supernova tersebut disebut sebagai Worst Generation. Berikut adalah para Worst Generation mulai dari yang paling rendah ke yang paling tinggi.

X-Drake

X-Drake merupakan kapten dari kru bajak laut bendera merah atau Red Flag. Dia merupakan mantan perwira angkatan laut sebelum akhirnya memutuskan menjadi bajak laut dan menjadi salah satu dari supernova.  Drake sendiri saat menjadi bagian dari bajak laut Kaido dan menjadi anggota dari kru bajak laut Flying Six.

Drake sendiri merupakan pemakan buah iblis tipe Zoan, yang memberikannya kemampuan untuk berubah menjadi diosaurus Allosaurus. Dengan buah iblis tersebut, Drake memiliki stramina yang tinggi, kekuatan, dan kemampuan untuk bisa menyembuhkan diri lebih cepat. Dengan kemampuan ini juga, dia mampu mengalahkan musuhnya dengan cepat. Baru-baru ini diketahui jika Drake merupakan pemimpin dari kelompok rahasia bajak laut, SWORD.

Killer

Killer merupakan tangan kanan alias orang kepercayaan dari Eustass Kidd, dan merupakan sahabat dan anak buah dari bajak laut Kidd. Killer merupakan orang yang diketahui sangat kalem dan tenang, bahkan sangat jarang dia untuk mengeluarkan suara. Namun, hal itu bukan berarti dia lemah dalam bertarung. Justru dia adalah sosok tangguh yang selalu diandalkan oleh Kidd.

Sayangnya, akibat buah iblis SMILE, Killer sekarang tidak bisa menunjukan emosinya selain tertawa. Dan oleh karena itu, kemampuan bertarungnya pun sedikit menurun akibat keadaan mental yang tidak stabil. Namun, perlu dicatat bahwa sebelum Killer berubah menjadi sosok yang tidak stabil dia merupakan karakter yang kuat, dan mungkin akan kembali seperti dulu jika efek SMILE yang ada di tubuhnya dihilangkan.

Basil Hawkins

Basil Hawkins merupakan bajak laut yang mengandalkan kekuatan sihir dan saat ini, dia berada di bawah kepemimpinan dari Kaido. Hawkins dikenal sebagai bajak laut yang kejam di North Blue, dan sejak saat itu dia semakin menjadi kuat setelah tiba di New World. Disana, dia berusaha untuk terus membuat namanya lebih besar lagi.

Sebagai seorang pembaca kartu tarot, Hawkins sering memprediksi kemungkinan masa depan atau gerakan yang akan datang kepadanya melalui persentase. Kemampuan ini dipadukan dengan kekuatan misterius Hawkins dimana dia bisa berubah menjadi monster manusia jerami, dan juga dia sangat sulit untuk dikalahkan mengingat di dalam tubuhnya ada banyak sekali manusia jerami yang tinggal dan mengorbankan dirinya untuk menerima serangan.

Jewelry Bonney

Kapten dari bajak laut Bonney. Jewelry Bonney merupakan bajak laut yang selalu lapar. Ketika dia makan, porsi makannya pun benar-benar sangat banyak.  Hal ini dikarenakan kemampuan buah iblis yang dia konsumsi, dimana dia mampu merubah seseorang menjadi lebih tua atau lebih muda ketika melakukan kontak fisik. Contohnya, dia bisa mengubah pasukan angkatan laut yang menyerangnya menjadi anak kecil.

Meskipun dia bagian dari Supernova dan menjadi bagian dari Worst Generation, sayangnya Bonney merupakan karakter yang kurang begitu populer.  Namun, ketika dia muncul dalam cerita, dia akan melakukan sesuatu yang fundamental dalam perkembangan cerita kedepannya. Sejauh ini, kita belum diperlihatkan bagaimana Bonney bertarung.

Uruouge

Uruoge si rahib gila merupakan mantan biksu di pulau langit Skypiea, sebelum akhirnya dia memutuskan untuk meninggalkan titelnya dan menjadi kapten bajak laut Fallen Monk. Uruouge memiliki penampilan yang lebih maskulin dan berotot dibandingkan karakter Supernova lainnya, terbukti dari ukuran tubuhnya dan ototnya yang besar. Hal itu dipadukan dengan senyumnya yang menyeramkan.

Uruouge mengkonsumsi buah iblis yang sampai sekarang masih belum diketahui buah iblis jenisnya, namun yang pasti kekuatan dari buah iblis tersebut mampu mengubah luka dan rasa sakit yang dia derita menjadi sebuah kekuatan yang sangat dahsyat. Inilah yang menyebabkan tubuhnya penuh dengan otot dan dia mampu bertahan dari serangan Pacifista. Uruouge bahkan berhasil mengalahkan salah satu komandan bajak laut Big Mom, Snack, sebelum akhirnya dikalahkan oleh Charlotte Cracker.

 

Capone Bege

Bege berasal dari daerah West Blue, dimana dia menjadi pemimpin dari organisasi mafia Five Families. Kelompok mafia tersebut merupakan kelompok yang mengatur dunia kriminal di wilayah West Blue. Bege sendiri terkenal karena mengarah pemimpin dari kelompok Mafia lainnya dan senang melihat bagaimana mereka hancur. Setelah bosan menjadi Mafia, dia pun memutuskan untuk menjadi seorang bajak laut yang diberi nama Fire Tank.

Kesuksesan Bege dikarenakan dia memiliki kekuatan dari buah iblis yang mampu membuat dirinya menjadi sebuah istana pelindungan. Dia merupakan istana berjalan, yang didalamnya terdapat banyak sekali pasukan. Selain mampu menyimpan pasukan, dia juga menyimpan berbagai suplai senjata dan juga amunisi di dalam tubuhnya.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2