Aktor Jonah Hill tak menemukan kesepakatan dengan Warner Bros untuk memerankan karakter The Penguin dalam film The Batman. Namun tak disebutkan alasan mengapa Hill dan Warner Bros tak menemukan kesepakatan tersebut, tetapi sebuah sumber menjelaskan bahwa faktor finansial menjadi latar belakang masalah tersebut.

Kini Jonah Hill tak lagi ada dalam daftar aktor yang Warner Bros incar untuk memerankan villain Batman, dan Deadline melaporkan bahwa Warner Bros tengah mencari aktor lain. Komedian Seth Rogen kabarnya menjadi pilihan utama bagi mereka untuk memerankan The Penguin.



Tetapi selain Seth Rogen, aktor Josh Gad pun menjadi kandidat yang cukup kuat, apalagi ia selalu menunjukan ketertarikannya untuk memerankan karakter The Penguin. Untungnya, dengan film The Batman yang memiliki waktu rilis yang cukup lama yaitu tahun 2021, masih ada waktu yang cukup lama untuk menyelesaikan casting filmnya.

Selain Pattinson, film The Batman juga akan menghadirkan Jeffrey Wright yang berperan sebagai Jim Gordon dan selain itu aktris cantik Zoe Kravitz baru-baru ini dipastikan akan memerankan Catwoman. Sementara untuk filmnya nanti, The Batman kabarnya akan menjadi sebuah film yang lebih mengedepankan sisi detektif dari Batman.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/