Seperti tim kosmik Marvel, Guardians of the Galaxy, selalu berganti anggota setiap bulannya. Hal ini memang sengaja dilakukan seperti yang diungkapkan pada awal  tahun ini. Mereka pun rencananya akan kembali melakukan reboot terhada pseri ini mulai 2020 mendatang, tapi sebelum Marvel melaksanakan rencana mereka Guardians of the Galaxy baru saja menambahkan seorang anggota baru yang “unik”.

Dalam komik Guardians of the Galaxy #10, tim GOTG merekrut Magus versi anak-anak untuk bergabung dengan Rocket Racoon, Groot, dan Moondragon untuk menghadapai Universal Church of Truth. Buat Geeks yang belum mengenal Magus, dia adalah karakter kosmik yang merupakan alter ego atau versi jahat dari Adam Warlock.

Universal of Church sendiri merupakan tempat untuk memuja Magus. Tempat tersebut benar-benar membutuhkan banyak jiwa untuk memuja sang alter ego dari Magus, oleh karena itu, seperti yang bisa dibayangkan bahwa mereka pastinya sudah sering melakukan hal-hal yang mengerikan. Dan dalam sebuah twist baru ini, Magus justru bergabung dengan tim GOTG untuk menghentikan tempat tersebut demi melindungi bumi.

Magus versi anak-anak sendiri lahir setelah event Infinity Wars, dan tinggal bersama mantan dari sekte pemuja Magus tersebut. Para anggota yang dulunya anggota dari sekte tersebut kemudian menyebut diri mereka sebagai Order of the Healing Truth, yang mana misi mereka adalah menghentikan apa yang sudah dilakukan oleh tempat tersebut. Termasuk membunuh Magus.

Universal Church of Truth sendiri saat ini dipimpin oleh ayah dari Peter Quill yatu J’Son. Ketika mereka tiba di tempat sekte pemuja Magus dan bersiap menghadapi J’Son dan menyelamatkan rekan-rekannya, Magus pun muncul dari pesawat. Apakah dia akan tetap berada di pihak GOTG? Atau justru dia akan mengkhianati para penjaga kosmik tersebut?