Film Black Widow tak hanya akan menjadi film standalone dari karakter Black Widow, tetapi film tersebut kabarnya juga akan menjadi awal franchise baru dari seluruh karakter Black Widow didalamnya. Berita ini datang dari Kyle Buchanan (New York Times) yang pertama kali melaporkannya.

Kyle Buchanan mengungkapkan bahwa Scarlett Johansson saat berbicara di acara makan malam Elle Women in Hollywood mengatakan jika film Black Widow menjadi film Marvel pertama yang ScarJo produseri dan disaat yang sama, ia berperan didalamnya. ScarJo pun mengatakan bahwa film Black Widow akan memiliki franchisenya yang berdiri sendiri (standalone franchise).

Selain itu, ScarJo berjanji bahwa film Black Widow akan memberikan penutup bagi pahlawan wanita ini, yang menunjukan bahwa ini akan menjadi film terakhir dari ScarJo sebagai Natasha Rumanoff. Mungkin nantinya Natasha Rumanoff akan digantikan oleh karakter-karakter lain.

Seperti yang kita ketahui bahwa Natasha Romanoff bukan satu-satunya karakter yang pernah menjadi Black Widow, dan filmnya nanti juga akan memperkenalkan karakter lain yang akan menjadi Black Widow di MCU yaitu Yelena Belova dan Melina. Namun Yelena adalah sosok terkenal kedua setelah Natasha Rumanoff, dan mungkin saja ia akan memiliki film solonya di masa depan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/