Hari ini, Deadline melaporkan bahwa Venom 2 juga akan menghadirkan villain Spider-Man yaitu Shriek yang dalam komiknya sendiri, Shriek adalah love interest dari Cletus Kasady atau Carnage. Proses casting saat ini sedang berlangsung untuk mencari aktris pang cocok untuk memerankan karakter tersebut.

Masih belum diketahui bagaimana Shriek akan dimasukan kedalam cerita di film Venom 2, dan Sony pun masih belum mengkonfirmasi akan keterlibatan Shriek dalam filmnya nanti. Venom 2 sendiri dilaporkan akan memulai syuting awal tahun depan dan diperkirakan akan dirilis pada Oktober 2020.

Aktor Woody Harrelson juga telah mengkonfirmasi kembalinya ia sebagai Carnage di Venom 2. Dan karena Carnage diperkirakan akan menjadi villain utama dalam filmnya nanti, maka ada kemungkinan Shriek akan menjadi villain sekunder atau sahabat karib untuk karakter yang diperankan Harrelson.

Shrierk sendiri diperkenalkan pada tahun 1993 sebagai villain Spider-Man. Dia mutan dengan kemampuan untuk memanipulasi suara dan ia dapat membuat orang menjadi gila, dimana ia pernah menggunakan kekuatan Dark Empathy untuk membuat suatu kota menjadi gila, yang menyebabkan para wanita ingin membunuh anak-anaknya atau membuat orang-orang melakukan tindakan pengerusakan dan kekacauan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/