Awal tahun ini, Disney telah mengakuisisi 20th Century Fox yang berarti kini Disney memiliki hak dari berbagai karakter Marvel yang sebelumnya dimiliki oleh Fox, seperti X-Men dan Fantastic Four. Dalam San Diego Comic Con lalu, Kevin Feige mengungkapkan film baru untuk kedua franchise terebut sedang dalam pengembangan meskipun tak diketahui tepatnya kapan film-film tersebut akan dirilis.

Kesepakatan Disney dan Fox ini menimbulkan banyak pertanyaan tentang franchise film Deadpool yang terkenal karena label R-Rated, dimana Deadpool selalu hadir dengan kekerasan, kata-kata kasar, dan elemen-elemen dewasa yang mereka hadirkan. Tentu para penggemar Deadpool masih tetap ingin melihat Deadpool tampil dengan identitas lamanya dibawah bendera Disney yang kental akan film keluarga.

Nah ada kabar gembira bagi kalian yang dirundung kecemasan tentang filmnya nanti karena, penulis Deadpool, Rhett Reese dan Paul Wenick, mengkonfirmasi film berikutnya dari Deadpool akan tetap berlabel R-Rated. Reese dan Wenick pun mengungkapkan bahwa Marvel telah berjanji untuk membiarkan mereka berdua menggarap naskah Deadpool yang berlabel R-Rated.

Kembali pada bulan Februari, CEO Disney, Bob Iger pun mengatakan bahwa franchise Deadpool akan tetap berlabel R-Rated, meskipun tempatnya di MCU yang lebih besar bukanlah jaminan. Ada kemungkinan besar Deadpool akan menjadi entitas yang terpisah, dari cerita yang dihadirkan di MCU saat ini. Tetapi akan sangat menyenangkan untuk melihat Deadpool berinteraksi dengan Avengers, tetapi itu bisa menjadi tantangan bagi mereka untuk memadukan label R-Rated dengan film ramah keluarga.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/