Marvel Comics telah meluncurkan beberapa detail baru tentang Iron Man 2020. Dalam Iron Man 2020, masa depan telah tiba dimana kehadiran Artificial Intelligences membuat bahaya yang jelas bagi umat manusia. Disana juga akan diceritakan tentang Robot Rebellion dan sosok baru akan mengenakan armor Iron Man yaitu Arno Stark yang merupakan saudara lelaki Tony Stark.

Tetapi ternyata terungkap bahwa Arno Stark tak akan sendirian dan War Machine, Rescue, dan Ironheart juga akan terlibat dalam komik ini. Robot Rebellion disini juga akan menampilkan beberapa robot yang telah akrab sebelumnya di Marvel Universe yaitu Machine Man, Jocasta, Vision, Albert (karakter robot Wolverine), Elsie-Dee, Machinesmith, Nick Fury LMDs, Death’s Head, Mad Thinkerr dan masih banyak lagi.

Marvel baru-baru ini juga mengumumkan bahwa komik Iron Man 2020 akan dirilis pada bulan januari mendatang yang akan menghadirkan perubahan drastis dari pengguna Iron Man. Baru-baru ini Marvel merilis sebuah teaser yang mungkin mengisyarakat akan nasib Tony Stark secara lebih jelas.

Beberapa minggu lalu Marvel Comics mengeluarkan teaser ilustrasi yang memperlihatkan Iron Man 2020 atau Arno Stark yang berdiri disamping kuburan Tony Stark, yang seolah mengindikasikan bahwa Tony memang benar-benar telah mati untuk selamanya. Jadi apakah Tony benar-benar telah mati ataukah ia akan kembali nanti? Well, masih harus kita cari tahu di komiknya mendatang ya Geeks!