Bintang Kingsman, Taron Egerton yang memerankan karakter Eggsy muncul di acara ACE Comic Con Midwest akhir pekan lalu, dimana ia berbicara dan mengkonfirmasi adanya pembuatan naskah untuk film ketiga yang akan melanjutkan Kingsman: The Golden Circle. Egerton menyebut “Aku benar-benar tidak diizinkan untuk mengatakan apa-apa, tetapi naskah itu ada.”

Taron Egerton pun menambahkan bahwa perannya di Kingsman adalah sebuah batu loncatan bagi karirnya dalam dunia film dan ia akan merasa senang berada di franchise tersebut. “Saya ingin melakukan satu lagi (berperan sebagai Eggsy) karena terus terang, saya ingin mengucapkan selamat tinggal kepada dia (Eggsy) dengan cara menyelesaikan sebuah trilogi.” Ungkap Egerton.

Awal tahun ini, sutradara Matthew Vaughn juga mengakui niatnya untuk memberikan akhir yang pasti bagi kisah Eggsy, dan melengkapi franchise ini menjadi sebuah trilogi. Tetapi sebelum kita melihat film Kingsman 3, tentunya kita akan disuguhi salah satu prekuel dari film Kingsman berjudul The King’s Man.

Film The King’s Man sendiri akan berlatar waktu diawal abad 20, dan akan bercerita tentang sebuah kejahatan besar dimana akan ada sebuah organisasi yang berencana untuk melenyapkan jutaan nyawa manusia. Karena film ini adalah sebuah prekuel, tentunya Eggsy dan Harry Hart tak dilibatkan dalam film ini.

https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/