Buat Geeks penggemar seri My Hero Academia pastinya sudah paham jika serinya memiliki sebuah timeline atau alur waktu yang cukup membingungkan. Baik manga atau seri animasinya sama-sama memiliki alur waktu yang membingungkan. Namun, para fans pastinya tetap akan menantikan musim keempat dari seri animenya yang sudah mulai tayang sejak 12 Oktober kemarin.

Selain musim keempat, para penggemar MHA juga pastinya menantikan film layar lebarnya yaitu My Hero Academia: Hero Rising, yang akan tayang pada musim dingin tahun ini. Dan sepertinya filmnya akan memberika kejutan kepada para fans dengan memiliki latar waktu atau timeline yang sama dengan manganya. Hal ini bisa kalian perhatikan dalam trailer resmi yang sempat dirilis beberapa hari yang lalu.

Menurut salah seorang fans, ada hal yang memberikan petunjuk bahwa timeline di filmnya akan sama dengan timeline di manganya. Contohnya adalah Shigaraki menggunakan sepasang sarung tangan yang sangat mirip dengan apa yang dia gunakan di manganya. Buat Geeks yang juga membaca manganya, pasti akan menemukan sarung tangan tersebut dalam trailernya dengan mudah.

Dalam manganya sendiri, Shigaraki mulai menggunakan sarung tangan setelah pertarungannya melawan Re-Destro. Dengan adanya petunjuk ini, artinya filmnya nanti akan memiliki kaitan dengan pertarungan keduanya atau juga mungkin akan diceritakan darimana Shigaraki mendapatkan sarung tangan tersebut. Buat Geeks yang belum membaca manganya, mungkin bisa mulai membacanya sebelum menonton filmnya pada akhir tahun ini.