Bintang Big Little Lies, Zoe Kravitz kini resmi jadi pemeran Catwoman baru dalam film The Batman garapan Matt Reeves. Ia kini akan beradu peran dengan bintang lainnya seperti Robert Pattinson yang memerankan tokoh Batman/Bruce Wayne baru. Hal ini dilansir langsung dari THR, yang melaporkan bahwa Zoe Kravits telah mengalahkan beberapa aktris lainnya seperti Ana de Armas, Ella Balinska, dan Eiza Gonzalez untuk memerankan Catwoman alias Selina Kyle.

Menariknya, anak tiri dari bintang Aquaman yaitu Jason Mamoa ini sebelumnya tidak masuk ke ranah prediksi pemeran Catwoman. Bahkan pemeran Catwoman di film Batman Returns (1992), Michelle Pfeiffer, justru menjagokan Elle Fanning sebagai pemeran Catwoman. Namun seolah membenarkan berita ini, sang sutradara, Matt Reeves, merespon berita tersebut melalui tweet yang bisa kalian simak dibawah ini.

/

 

Catwoman merupakan salah satu karakter paling populer dalam sejarah DC Comics. Karakternya bisa dibilang seperti anti hero, terkadang lawan dan terkadang kawan bagi Batman.  Penampilan sinematik pertama Catwoman adalah dalam Batman 1966 yang dibintangi Adam West, dan diperankan Lee Meriwether.

Setelah itu, sosok Catwoman dilanjutkan oleh Michelle Pfeiffer, bahkan mungkin ia adalah Catwoman paling di favoritkan oleh para penggemar. Terakhir, adalah sosok Anne Hathaway yang memerankan karakter ini dalam film The Dark Knight Rises tahun 2012 yang disutradarai oleh Christopher Nolan.