Dilansir dari ComiBook, ketika penulis naskah Deadpool dan Zombieland 2 yaitu Rhett Reese dan Paul Wenick menghadiri acara L.A Comic Con untuk mempromosikan film Zombieland 2, mereka mengemukakan ide agar Deadpool bisa tampil pada film Zombieland di masa depan dan tentunya jika seri tersebut masih terus berlanjut.

Alasan mereka memasukan Deadpool adalah karena kemampuan healing factor yang dimiliki Deadpol yang membuatnya seperti mirip zombie, dan Deadpool juga memiliki humor yang pas dengan karakter-karakter yang ada di film Zombieland. Apalagi, selain beragam kekerasan dan sumpah serapah yang selalu ia ucapkan, humor Deadpool adalah salah satu aspek yang membuatnya sangat sukses dan disukai oleh penonton.

Demikian juga film Zombieland yang memasukan aspek humornya, seperti saat Bill Murray memerankan versi fiksi tentang dirinya, dan sebuah peran yang ia ulangin dalam sekuelnya meskipun ia terbunuh dalam film pertama. Jika Deadpool tampil dalam Zombieland, mungkin ia dapat dengan mudah menghancurkan para zombie dengan samurai miliknya, dan Wade Wilson tentunya akan bersenang-senang dengan itu.

Ide itu memang menarik, tapi kita harus menunggu apakah ide tersebut dapat terealisasikan nantinya, apalagi mereka berada dalam dunia yang berbeda jauh dan akan sangat sulit untuk memasukannya secara bersamaan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/