Urashiki terus membuat repot para shinobi dari desa Konohan. Semua Jounin dan Gennin di desa tersebut dibuat tidak berdaya menghadapi Urashiki. Di episode 128 kemarin, bahkan Urashiki berhasil mengalahkan Mirai Sarutobi dan membuat Mirai masuk dalam genjutsunya. Tujuan Urashiki sendiri hanya satu, merebut chakra Kurama dari Naruto dan oleh karena itu, dia akan melakukan apapun untuk mewujudkan tujuannya.

Di akhir episode 128 kita diperlihatkan jika Urashiki pergi ke balai penelitian desa Konoha, untuk mengambil relik telur yang ternyata berisi kura-kura yang mampu membawa seseorang pergi ke masa tertentu. Buruto dan Sasuke yang mencoba mengejarnya juga ikut masuk ke dalam alat tersebut. Tidak sengaja Boruto menyentuh Kurashiki dan membuka gerbang waktunya yang membawa mereka ke masa lalu.

Ada hal menarik dalam preview Boruto 129, dimana kita diperlihatkan jika berbagai karakter klasik Naruto akan muncul. Contohnya adalah Jiraiya dan Tsunade, bahkan Tsunade pun diperkirakan belum menjadi Hokage pada saat masa tersebut. Kita juga bisa melihat Sakura ketika masih kecil, namun belum diketahui apakah Boruto akan bertemu dengan Naruto muda.

Hal menarik lainnya adalah kita diperlihatkan bahwa Tsunade dan Sasuke sedang berinteraksi, namun tidak diketahui apa yang sedang mereka bicarakan. Dilihat dari cara berpakaiannya, Sasuke dan Boruto mencoba untuk berbaur dan menyamar agar tidak dikenali. Tentunya menarik apa yang akan terjadi kepada Boruto dan Sasuke di masa itu, apakah mereka akan membongkar identitas mereka yang sebenarnya dan menceritakan apa yang sedang terjadi? Kita nantikan saja ya Geeks kelanjutannya!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.