Karakter yang diperankan Liv Tyler, Betty Ross dikabarkan akan kembali untuk serial She-Hulk. Selain itu, dilaporkan juga bahwa William Hurt akan kembali sebagai Thunderbolt Ross yang juga merupakan ayah dari Betty Ross, setelah penampilannya di film Black Widow nanti. Aktris Liv Tyler sendiri hanya bermain sebanyak satu kali di MCU dalam film The Incredible Hulk.

Tetapi yang harus dicatat bahwa ini masih sebatas rumor dan belum dikonfirmasi kebenarannya oleh Marvel atau Disney. Jika Tyler kembali sebagai Betty Ross di serial She-Hulk maka besar kemungkinan jika Betty Ross-lah yang akan menjadi She-Hulk itu sendiri. Dengan begitu maka itu akan menandai kembalinya Tyler setelah 13 tahun lalu, dan jika She-Hulk ini benar-benar akan dirilis pada 2021.

Tyler sendiri pada saat itu masih bertemu dengan Edward Norton yang berperan sebagai Hulk dan bukanlah Mark Ruffalo. Tetapi sejak itu hubungan antara Betty Ross dan Bruce Banner tak disebutkan lagi. Sebaliknya, Bruce malah menemukan love interest-nya yaitu Black Widow. Namun sayangnya hubungan itu harus berakhir saat Black Widow tewas di Avengers: Endgame.

Serial ini bisa saja akan membuka pintu bagi Tyler dan Ruffalo untuk berbagi layar untuk pertama kalinya jika Ruffalo akan kembali sebagai Smart Hulk. Sementara untuk saat ini belum ada film Hulk yang dikonfirmasi akan dibuat, jadi ada kemungkinan bahwa kembalinya Tyler di She-Hulk bisa menjadi bagian dari rencana jangka panjang bagi Marvel untuk menceritakan karakter Hulk di MCU.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/