Admiral Aokiji (Kuzan)

Kuzan merupakan mantan admiral di markas pusat. Dia sempat dinominasikan untuk mengisi jabatan sebagai fleet admiral menggantikan Sengoku. Tapi, setelah posisi tersebut akhirnya diserahkan kepada Sakazuki akhirnya Aokiji pun mundur dari angkatan laut. Saat ini, dia bergabung dengan bajak laut Blackbeard.

Aokiji memiliki kekuatan dari Hie Hie no Mi, dimana dia mampu untuk membuat, mengendalikan, dan berubah menjadi es. Dalam pertarungan, dia menggunakan kemampuan ini untuk melumpuhkan musuhnya dan menghadang musuh, dengan membekukan tubuh mereka hanya dengan menyentuhnya saja. Dalam pertarungan 10 hari dengan Akainu, akibat kekuatannya cuaca di Punk Hazard pun berubah menjadi sebuah wilayah es.

Monkey D. Kong

Kong merupakan pemimpin yang bertugas di pemerintah dunia. Dia dulunya merupakan fleet admiral di markas pusat pada masa perang Edd (Edd War) 27 tahun yang lalu dan ketika Gol D. Roger dieksekusi sekitar 24 tahun yang lalu. Karena penampilan fisiknya, luka di badannya, bagaimana posisinya di angkatan lautm Kong bisa dianggap sebagai salah satu angkatan laut yang paling kuat. Namun, sampai saat ini kita masih belum melihat bagaimana Kong beraksi.

Inspector General Sengoku

Sengoku the Buddha dulunya merupakan fleet admiral sebelum timeskip terjadi, kemudian Sengoku menjadi penerus dari Kong dan posisinya diisi oleh Sakazuki. Bersama Garp, Tsuru, dan Garp, dia juga menjadi salah satu angkatan laut terkuat dari generasinya. Bahkan, meskipun tanpa adanya kekuatan dari buah iblis, Sengoku mampu menahan Garp hanya dengan satu tangan saja.

Sengoku mengkonsumsi buah iblis Hito Hito no Mi Model Daibutsu, yang merupakan buah iblis langka yang bisa membuat Sengoku berubah menjadi sosok patung Buddha raksasa berwarna emas. Ketika Sengoku berubah menjadi raksasa, dia bisa mengirimkan sebuah gelombang kejut yang bisa membuat musuh kocar kacir.

Fleet Admiral Akainu (Sakazuki)

Akainu merupakan fleet admiral di markas pusat saat ini, mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Sengoku. Akainu sudah menunjukan bahwa dia memiliki kekuatan yang luar basa dahsyat. Hal ini berkat Magu Magu no Mi, dimana buah tersebut memberikan Sakazuki kemampuan untuk memanipulasi magma dan berubah menjadi cairan panas tersebut.

Kemampuan magma dari Sakazuki mampu mengungguli kemampuan api milik Ace, bahkan dialah yang bertanggung jawab atas kematian Ace. Meskipun Ace memiliki kemampuan untuk berubah menjadi api, nyatanya tubuhnya tidak tahan terhadap serangan magma Sakazuki. Menurut Eiichiro Oda, kekuatan Akainu ini merupakan yang terkuat dari seluruh buah iblis jika dilihat dari kekuatan. Oda Sensei juga pernah mengatakan, jika Akainu merupakan protagonis utamanya cerita One Piece akan selesai dalam waktu satu tahun saja.

Wakil Admiral Monkey D. Garp

Bisa dibilang, Monkey D. Garp merupakan salah satu karakter terkuat di seri ini. Bersama Roger, dia bertarung melawan kelompok bajak laut Rocks yang dianggap sebagai kelompok bajak laut mengerikan, dimana beberapa krunya ada yang menjadi Yonko. Berkat pertarungannya melawan Rocks, Garp menerima titel sebagai pahlawan angkatan laut.

Garp juga sudah sering bertarung dengan Roger, sehingga wajar dia menjadi angkatan laut terkuat. Bukti kekuatan Garp lainnya adalah dia mampu mengalahkan Don Chinjao yang memiliki nilai buruan sebesar 500.000.000 Belly hanya dengan satu pukulan saja. Garp juga disebut-sebut mampu membelah sebuah wilayah yang luas hanya dengan satu sernagan kepala. Garp sebenarnya bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan pangkat yang tinggi tapi dia menolak dan tetap pada pangkatnya yang sekarang.