Brunhilde

Sebagian versi alternate version dari Wonder Woman merupakan seorang pahlawan super karena Wonder Woman awalnya memang diciptakan untuk melindungi dunia dan menjadi pahlawan yang dibutuhkan oleh Bumi. Namun dengan semua kekuatan itu, ada beberapa versi dirinya yang ditakdirkan menjadi sosok yang jahat.

Ini adalah Wonder Woman yang berasal dari Earth-10. Dalam universe ini, kita dapat melihat banyaknya pahlawan super yang berubah menjadi versi Nazi yang keji. Wonder Woman dalam universe ini bernama Brunhilde yang merupakan ras keturunan dari bangsa Valkyrie. Disini Brunhilde adalah bawahan dari Overman (Superman versi jahat di Earth-10) dan menjadi Reinchsmen di jalan cerita DC.

Cassandra Sandsmark

Universe lain bukan menjadi satu-satunya tempat bagi kita untuk melihat Wonder Woman yang berbeda. Dalam cerita DC, ada banyak karakter yang pernah mengambil gelar sebagai Wonder Women. Salah satu karakter tersebut merupakan sahabat karib sekaligus sidekick dari Wonder Wooman, yaitu Wonder Girl (Cassandra Sandsmark).

Namun ada beberapa versi dari sejarah Cassandra. Salah satu sejarah Cassandra mencertakan bahwa ia adalah putri dari Zeus yang merupakan seorang dewa, tetapi versi lain diceritakan bahwa dia adalah cucu dari Zeus dan keponakan Wonder Woman. Wonder Girl sangat kuat, dan Zeus menggambarkan bahwa ia akan menjadi masa depan bagi dewa-dewa yang ada.

Flashpoint Wonder Woman

Salah satu alternate version dari Wonder Woman ini berasal dari Flashpoint Universe. Dunia ini diciptakan oleh Barry Allen karena saat itu ia ingin menyelamatkan kehidupan ibunya. Dalam universe ini, Wonder Woman dan Aquaman sempat menikah agar 2 kerajaan mereka yang sangat kuat dapat menyatu.

Namun setelah Diana mendengar bahwa ratu Hippolyta dibunuh, ia sangat yakin bahwa bangsa Atlantis menjadi dalang dari itu semua. Wonder Woman lantas menyatakan perang terhadap Atlantis dan kemudian merebut Inggris. Wonder Woman dalam universe ini adalah sosok villain yang membuat banyak perang di Bumi.

Superwoman

Salah satu versi Wonder Woman yang paling kejam berasal dari Earth-3, dimana ia bernama Superwoman. Ia adalah seorang pendiri dari Crime Syndicate dan sekaligus sosok pejuang Amazon yang mirip dengan Diana, dimana ia menggunakan lasonya untuk membentuk segala hal yang ia inginkan. Disini ia menikah dengan Ultraman (Kal-El dari Earth-3), tetapi ia juga memiliki hubungan terlarang dengan Owlman.


Superwoman pernah membantu memimpin Crime Syndicate untuk menyerang Earth-1 pada beberapa kesempatan. Bahkan setelah Syndicate hampir menghancurkan para pahlawan di New 52 dalam alur cerita Forever Evil, Superwoman pernah membawa Alexander Luther dari Earth-3 untuk menghancurkan Bumi.

Donna Troy

Mungkin ini adalah sosok Wonder Woman yang paling kuat, yaitu Donna Troy. Awalnya ia merupakan Wonder Girl pertama. Donna Troy memiliki banyak cerita berbeda tentang asal-usulnya. Ia sempat diceritakan merupakan saudara perempuan Wonder Woman, sampai-sampai ia pernah diceritakan sebagai klon dari Wonder Woman.

Cerita yang lebih baru menunjukan bahwa ia adalah karakter yang dibuat untuk menghancurkan Wonder Woman dan ia merupakan senjata hidup bagi Derinoe. Bahkan suku amazon pernah memberinya kenangan palsu untuk membantunya memiliki kehidupan yang baik dan agar menjadikannya sosok pahlawan.