Concept Art dari Spider-Man: Far From Home mengungkapkan bahwa Mysterio telah melalui banyak versi dari penampilannya yang berbeda, dan salah satu yang paling menarik adalah saat penampilannya menggunakan armor yang mirip Hulkbuster. Disini concept artist, Ryan Meinerding menjelaskan bahwa penampilan ini adalah interpretasi karakter yang berbeda sama sekali.

Sebenarnya, Meinerding mendesain kostum Mysterio dengan mengenakan seragam sci-fi yang tangguh dan besar sehingga mengingatkan kita pada armor Hulkbuster. Helm yang ia gunakan desainnya masih dipertahankan, tetapi di ubah agar cocok dengan gaya sci-fi. Sementara untuk warna kostumnya sendiri memiliki warna ungu di hampir kesemua bagiannya.

Penting untuk dipahami tentang bagaimana proses desain ini bekerja pada film blockbuster seperti Far From Home. Sang concept artist dan penulis naskah biasa memiliki pekerjaan yang saling terhubung. Sang penulis akan memunculkan ide, dan sang concept artist akan memberikan tampilannya, dan mungkin nantinya sang penulis akan mengerjakan ulang skripnya berdasarkan concept art yang mereka sukai.

Dalam kasus Far From Home, tampaknya Marvel telah memutuskan sejak awal bagaimana cerita awal Mysterio, dimana ia akan berpura-pra datang dari dimensi lain, tetapi mereka pada awalnya belum memutuskan bagaimana kekuatan Mysterio itu sendiri, dan bagaimana ilusinya dapat bekerja. Akibatnya Meinerding membuat banyak desain yang berbeda, untuk mencari mana yang paling pas untuk mereka.