Disney telah merilis trailer pertama untuk Jungle Cruise, sebuah film baru garapan Disney yang digadang-gadang jadi “pengganti” franchise Pirates of Caribbean. Melibatkan Dwayne Johnson sebagai Frank, nahkoda dari kapal kecil yang disewa oleh seorang peneliti kaya bernama Lily Houghton (Emily Blunt). Mereka menyusuri perjalanan yang penuh bahaya untuk menemukan pohon ajaib di tengah hutan Amazon.

Kembali ke event D23 Disney beberapa waktu lalu, baik Johnson dan Blunt yang menjadi ikon dari film ini, sempat menampilkan trailer Jungle Cruise secara eksklusif. Para aktor akhirnya mengakui bahwa trailer tersebut bukan trailer asli, alias masih dalam bentuk kasar. Dan kini, Disney tampaknya sudah siap untuk mengeluarkan trailer Jungle Cruise yang bisa kamu saksikan dibawah ini:

 

Diarahkan oleh sutradara Jaume Collet-Serra (The Commuter) yang diadaptasi dari naskah karya Glenn Ficarra & John Requa (Smallfoot) dan Michael Green (Logan). Jungle Cruise terasa mencampurkan nuansa petualangan sekaligus supranatural. Yang memang, terasa mirip-mirip dengan Pirates of Caribbean.

Menariknya, Jungle Cruise adalah film blockbuster pertama dari sutradara Collet-Serra. Bahkan demi film ini, ia menolak kesempatan untuk menggarap film Suicide Squad 2 yang kini ditangani oleh James Gunn. The Jungle Cruise akan mulai diputar di bioskop pada 24 Juli 2020. Mengingat masih ada waktu yang cukup lama sampai tanggal perilisannya, tentu masih akan ada bocoran-bocoran promosi lainnya untuk film ini beberapa waktu mendatang.