Setelah beberapa tahun sejak film perdananya dirilis pada tahun 2016, Suicide Squad kini kembali digarap oleh James Gunn, sutradara yang namanya melejit setelah 2 film besutannya, Guardians of the Galaxy sukses besar. Banyak yang menganggap film Suicide Squad James Gunn ini adalah sebuah sekuel dari film pertamanya, namun tidak sedikit pula penggemar yang menganggap bahwa film ini adalah sebuah reboot/soft reboot.

Film ini akan menghadirkan para anti hero seperti Harley Quinn (Margot Robbie), Captain Boomerang (Jai Courtney), berkolaborasi dengan Rick Flag (Joel Kinnaman), dan Amanda Waller (Viola Davis). Selain mereka, film ini juga menggaet dua nama besar lainnya untuk memperkokoh fondasi tim, yaitu John Cena dan Idris Elba. Meskipun masih diliputi misteri mengenai karakter-karakter yang mereka perankan, juga karakter lainnya yang akan terlibat, namun dilansir dari Just Jared, akhirnya kita memiliki bocoran penampilan para anggota Suicide Squad yang bisa kamu simak dibawah ini:

Kecuali Captain Boomerang, bocoran foto ini menampilan para pemeran baru. Seperti karakter-karakter yang diperankan Nathan Fillion, Pete Davidson, Flula Borg, dan Mayling. Disamping itu, Sean Gunn juga hadir dalam setelan mo-cap, menunjukkan bahwa ia akan memainkan karakter CGI yang juga masih misterius.

Untuk karakter yang diperankan Nathan Fillion, mungkin ia akan memerankan tokoh Arm-Fall-Off-Boy. Karakter ini dapat melepaskan anggota tubuhnya sesuka hati, atau bisa pula ia memerankan Blackguard, yang dapat membuat senjata dari energi murni. Selain itu Mayling tampaknya akan memerankan karakter Mongal, seorang alien berkekuatan super. Masih harus kita tunggu kepastian karakter yang mereka perankan namun seperti James Gunn siap bersenang-senang dengan “geng” barunya di Suicide Squad.

FOLLOW US