Kekuatan Ano

Iron Man 2020 memiliki armor yang lebih canggih dan lebih modern dibandingkan versi Iron Man saat ini. Meskipun secara penampilan, modelnya sangat mirip dengan armor model 5 yang memiliki warna klasik kuning dan merah. Yang membedakannya adalah perbedaan bentuk wajah dan bahunya. Senjata laser dan energi laser pun menjadi senjata wajib di armor Arno, begitu juga energy beam di dada dan bahunya.

Berbeda dengan armor versi Tony Stark, untuk versi Arno dia tidak perlu lagi sebuah jaringan sibernetik ke helm Iron Man untuk mengendalikan seluruh armornya. Armor versi Arno juga memiliki kemampuan untuk disembunyikan berkat cloaking technology, yang dikembangkan berdasarkan mode bunglon dari armor Silver Centurion.

Seperti yang disebutkan di atas, Arno Stark berbeda dengan Tony yang lebih memilih untuk menjadi seorang superhero sehingga armor Iron Man miliknya pun didesain sedemikian rupa untuk keperluan aksi heroiknya. Untuk armor versi Arno Stark, didesain khusus untuk diterjunkan dalam sebuah pertempuran. Semua senjata yang ada seperti repulsor, sengaja disetting dengan kekuatan maksimal demi menghasilkan efek yang mematikan. Berbeda dengan armor milik Iron Man versi Tony Stark.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.