Dunia Marvel dan DC mungkin terpisah dalam filmnya, tetapi ketika berbicara tentang buku komik, Iron Man pernah menyebut Superman dalam sebuah percakapan, yang akhirnya membuat dua universe yang berbeda ini seolah menjadi “dekat” atau terhubung satu sama lain. Nah, baru-baru ini dalam komik Harley Quinn #66, terungkap bahwa sosok Harley Quinn mengidolakan salah satu anggota dari Avengers.

Dalam komik tersebut, kita diceritakan bagaimana ibu Harley Quinn yang menderita sebuah penyakit. Dan setelah beberapa bulan yang intens (sulit), Harley memutuskan bahwa sudah waktunya baginya untuk meninggalkan pulau Coney guna menjernihkan pikirannya. Namun yang menarik disini adalah ketika gambar dalam komik yang menunjukan pin dari tas yang Harley Quinn yang ia bawa.

Untuk pin Batman sendiri memang tak mengejutkan bagi siapapun mengingat betapa Harley Quinn sangat menyukai karakter Batman. Tetai disana terungkap bahwa ada sebuah pin bullseye ungu di sebelah pin Batman. Seperti yang para pembaca komik tahu bahwa sebuah bullseye ungu merupakan tanda (logo / sinyal) untuk Hawkeye. Marvel juga telah menggunakan tanda tersebut di berbagai sampul komik mereka ataupun saat proses marketing untuk Hawkeye.

Jadi jika ada dari kalian yang bertanya-tanya anggota Avengers mana yang Harley Quinn idolai tentu saja adalah Hawkeye. Beberapa waktu lalu, terungkap bahwa Iron Man jelas sangat menyukai Shazam, selain itu terungkap juga bahwa Shazam pernah menunjukan bahwa ia menyukai Captain America. Jadi memang secara tak langsung, mereka sama-sama mengakui bahwa Marvel Universe dan DC Universe benar-benar ada dan dekat.